++ Inilah Daftar Ukuran,Jenis dan Type Ball Bearing (Klaher) - Belajar Mesin Bubut

Cari di Blog Ini

Wednesday, July 27, 2016

Inilah Daftar Ukuran,Jenis dan Type Ball Bearing (Klaher)

Pernah bingung mencari ukuran bearing? Palagi kalo ada kerjaan mengganti bearing suatu komponen mesin dimana yng tertinggal cuma keepnya aja,hehehe.... Kalo kita udah tau diameter luar dan dalamnya kadang masih susah juga,karena orang toko kebanyakan tidak ngerti,karena stok mereka hanya mencatat type bearingnya aja. Oleh karena itu sahabat BMB yg saya cintai,kaliini saya upload gambar atau tabel Ukuran Dan Jenis Ball Bearing atau klaher atau kadang jadi laher atau laker aja...

Nah ,kalo udah tau ukuran diameter dalam (d),diameter luar (D),apalagi tebalnya (B), langsung aja cari Type atau nama dari bearing tersebut,baru kita mintakan ke pelayan tokonya,biar si mbanya jg ga bingung.hehe....

Type R

Type 600
Type 6000
Type 6200
Type 6300
Type 6800
Type 6900
Type 63200
Type 1200/1300
Type 2200/2300
Type 3200/3300
Type 5200/5300
Type 7200
Type 7300
Type 74 dan type BL

9 comments:

Unknown said...

Mantapp info bearing nya.

Toko MM bearing tangerang siap melayani konsultasi dan penjualan berbagai jenis bearing dari berbagai merk.

MM bearing hp 0896.5038.5878

Unknown said...

Sangat bermanfaat..

Anonik said...

Kalo diameter dalamnya 11 mm luar 26 mm tebal 8mm,itu seri apa ya, apa 6000zz

Baban saebani said...

Makasih infonya

tukang mie said...

Yg d12 D42 gada ya?

Bengkel NTK said...

@tkang mie : ga ada...6302 aja di sok lubangnya...

Unknown said...

klo d12 D35 ada ga sih bosss?

Bengkel NTK said...

Kalo d12xD35 ga ada pake aja 6202 disok aja lubangnya

Unknown said...

Sumbernya darimana bang?

 

About Me

My Photo
Salam, Saya blogger dengan basic tekhnologi pengolahan logam dasar. Sehari hari saya bergelut dengan mesin bubut dan mesin las,tapi saya hobi menuangkan pengalaman dan pemikiran saya lewat blog. salam

Lencana Facebook

FB Page Admin

Copyright © 2009-2018 Belajar Mesin Bubut Design by BTDesigner | Blogger Theme by BTDesigner | Published..Blogger Templates Powered by Blogger