Cari di Blog Ini

Memuat...

Rabu, 11 April 2012

Perbandingan Inchi dan Milimeter

Sistem Inch didasarkan pada kaki sebagai unit standar referensi. Satu kaki dibagi menjadi 12 bagian yang sama disebut inci. Setiap inci dibagi ke dalam berbagai pecahan dan desimal.

gbr perbandingan inchi-milimeter
perbandingan inchi-milimeter


Sistem Inch adalah sistem yang agak membingungkan karena tidak memiliki keunggulan berbasis desimal dari Sistem Metrik. Bagian dari kaki tidak dapat dengan mudah dinyatakan sebagai desimal inci. Sebagai contoh, dalam sistem metrik 7 milimeter adalah 0,7 cm yang 0,07 decimeters yang 0,007 meter. Tapi 7 inci adalah 0,583333 kaki yang 0,19444 meter dan sebagainya. Ini adalah keuntungan yang jelas untuk sistem metrik.

Nama lain untuk Sistem Inch adalah Sistem Inggris. Sistem Inch digunakan di negara-negara berbahasa Inggris, tapi sedang perlahan-lahan digantikan oleh sistem metrik.

Satu inci 25,4 milimeter panjangnya. Tapi itu tidak selalu demikian. Karena kedua inci dan meter berasal satuan independen. Adalah wajar untuk bertanya-tanya bagaimana inci bisa dijelaskan begitu tepat oleh meteran.

Sebelum 1959 tidak ada konversi yang tepat. Satu inci dalam hubungannya dengan meter tidak ditentukan di masa lalu empat tempat desimal. Pada tahun itu dan dengan konvensi internasional inci memberikan perbandingan seberapa panjang itu sehingga dapat didefinisikan oleh meteran. Oleh karena itu,kini, kepastian persis 25,4 milimeter per inci.

Jika satu inci persis 25,4 milimeter maka berapa satu milimeter dalam inci?

1/25.4 = 0.03937007874015748

(dan itu berlangsung seterusnya sepanjang nilai desimalnya)

Tapi, 0,0394 cukup dekat untuk tujuan permesinan.


Beberapa konversi umum

1,0 milimeter = * 0,0394 inci
1,0 sentimeter = * 0,3937 inci
1,0 decimeter = 3,937 inci *
Meteran 1.0 * = 39,37 inci
1,0 inci = 25,4 mm **
1,0 kaki = 30,48 cm **
1,0 meter = 0,9144  yard **

perkiraan *
tepat **


Tabel Perbandingan Milimeter dan Inchi


gbr tabel konversi inchi-milimeter
tabel konversi inchi-milimeter


1 comments:

Labels

aksesoris alat tangan bahan kerja bahaya mesin bubut baja karbon bearing belajar bubut bengkel bubut besi cor cara download rekaman smule cara membubut cara mengecor logam carbide tungsten chuck rahang empat chuck rahang tiga cutting feed drat drat sumur bor foto job fungsi mesin bubut galungan gambar ulir hari raya inchi jangka sorong jenis ulir jig job job bubut jual mesin bubut jual mesin kertas rumput jual mesin potong batu jual mesin potong pandan jual sok drat kartel kecepatan potong keselamatan knurling kuningan las-bubut maintenance mata bor membuat lubang membuat mesin bubut kayu membuat ulir membubut alur membubut eksentrik membubut lubang membubut rumah bearing membubut tirus membubut ulir' ulir segi tiga menbubut luar menghitung berat logam mesin batu candi mesin bor mesin bor frais mesin bubut mesin bubut bekas mesin bubut china mesin bubut kayu sederhana mesin frais mesin kertas rumput mesin perkakas mesin potong batu Mesin potong batu candi mesin potong pandan mesin rajang pandan micrometer milimeter milling mobil esemka pahat bubut pahat bubut karbide pahat bubut lubang pahat potong paper shreder pemotongan mesin bubut pendingin pengecoran pengetahuan bahan pengukuran perawatan perlengkapan mesin bubut pipa produk produksi proyek rpm mesin bubut SMK snei dan tap springback tahun baru imlek tangga besi tehnik bubut tips tips and trick tumpek landep. tutorial tutorial mesin bubut tv online streaming ulir segi empat ulir segi tiga waktu membubut wanita dan mesin bubut women on lathe zubal

Yang Lagi Serius




 

Copyright © 2009-2016 Belajar Mesin Bubut Design by BTDesigner | Blogger Theme by BTDesigner | Published..Blogger Templates Powered by Blogger