Cari di Blog Ini

Sabtu, 31 Desember 2011

Tradisi Tahun Baru di Belahan Bumi



Belajar Mesin Bubut mengucapkan "Selamat Thahun Baru 2012", semoga semuanya lebih baik dari tahun ini. Tahukah anda ada beberapa tradisi unik dalam menyambut tahun Baru? Berikut rangkumannya dari sebuah sumber.

India: Tahun Baru adalah waktu pesta. Ini adalah waktu untuk bertemu dan menyapa orang dan berbagi hadiah dan permen. Hindu akan mengecat rumah mereka, menghias dan menyalakan lampu dan lilin di malam hari. Beberapa tradisi perayaan Tahun diikuti dalam Hindu Baru,
Menyalakan lampu minyak
Membuat rangolis di rumah
Membeli dan Gifting baju baru
Mendistribusikan permen di antara tetangga dan kerabat
Menyembah Tuhan Ganesha dan Dewi Laxmi. Mereka dipercaya untuk membawa kekayaan dan kemakmuran.
Membajak adalah bagian penting dari perayaan Tahun Baru. Di beberapa bagian dari perayaan Tahun Baru India adalah ditandai dengan awal sesi panen.

AS: Di AS, itu adalah tradisi untuk berkumpul di Times Square (di New York City) pada malam Tahun Baru dan merayakan sepanjang malam sampai jam mengumumkan awal tahun baru. Sejumlah menggembirakan selai kerumunan kemasan persegi menakjubkan dan semua orang antusias berpartisipasi dalam acara gala. Seluruh program telecasted hidup untuk sisa Amerika dan dunia untuk menonton dari rumah. Sebagai jam serangan lewat tengah malam, istirahat seluruh Times Square bersorak-sorai gembira, klakson mobil dan orang-orang berbagi ciuman mengarungi dari tua dan kejahatan. Antara lain tradisi populer dari tahun baru, orang-orang seperti menonton pertandingan sepak bola, jalan-jalan orang banyak dan memiliki makanan khusus yang disebut Hoppin 'John dengan hitam bermata kacang, bersama dengan kue dan sampanye untuk keberuntungan dan kemakmuran.

Inggris: Menyambut tahun baru di Inggris seharusnya berisik - penuh dengan sorak-sorai keras dan peluit dari keluarga dan teman, diikuti dengan ciuman dan minum dan merdu menyanyikan lagu "Auld Lang Syne" .

Salah satu yang paling populer dari tradisi tahun baru Inggris masih lazim disebut "Pijakan Pertama". Menurut kebiasaan, keluarga diberkati dengan keberuntungan dan kemakmuran jika seorang laki-laki tinggi, gelap dan tampan adalah orang pertama untuk masuk melalui pintu depan setelah tahun baru tiba. Membawa sepotong batu bara, roti dan sebotol Whisky, pengunjung tidak harus berbicara dengan siapa pun, juga tidak berbicara sampai ia menempatkan batubara itu dengan api, menempatkan roti di meja, melayani minuman kepada kepala keluarga dan akhirnya keinginan semua orang sebuah "Tahun Baru". Dia harus meninggalkan rumah melalui pintu belakang untuk menyelesaikan tradisi dengan warna terbang.

Cina: Tahun Baru Cina dikenal sebagai "Yuan Tan". Di antara semua tradisi Tahun Baru di seluruh lainnya Dunia, perayaan Cina sangat terkenal dan berwarna-warni.

Tahun Baru tradisional Cina didasarkan pada kalender lunar dan mungkin jatuh antara 1 Januari dan Februari 19. Perayaan Tahun Baru Cina berlangsung selama 10-15 hari. Beberapa cara yang berbeda untuk mengekspresikan sukacita adalah dengan bermain drum, berangkat kembang api dan pemukulan simbal. Orang Cina percaya bahwa itu menceburkan diri dari kejahatan dan membawa sprits keberuntungan. Orang bertukar amplop merah dengan koin emas di dalamnya sebagai simbol keberuntungan.

Denmark: Hal ini cukup mengejutkan tetapi, sangat menguntungkan untuk menemukan pintu menumpuk dengan setumpuk piring rusak di Tahun Baru di Denmark. Sepanjang tahun orang-orang menyimpan semua piring tua dan kemudian melemparkan mereka di pintu masuk rumah pada malam Tahun Baru. Hal ini diyakini bahwa jumlah piring rusak Anda miliki, banyak teman yang Anda miliki yang dianggap sangat menguntungkan.

Dalam sebagian besar bagian dari negara-negara Skandinavia, perayaan Tahun Baru yang dilakukan dengan sukacita yang besar dan persiapan. Ada banyak masakan Denmark yang melayani pada malam pesta Tahun Baru. Kale, adalah salah satu hidangan favorit yang disajikan dengan ditaburi gula dan kayu manis dengan saus putih.

Yunani: 1 Januari adalah tanggal yang paling penting dalam sejarah Yunani. Hari tidak hanya diamati sebagai Tahun Baru, tetapi, juga sebagai Hari Raya Santo Basil. Para Ortodoks Yunani gereja St Basil dianggap sebagai salah satu nenek moyang.

Khusus Tahun Baru roti dipanggang oleh semua anggota keluarga. Sebuah koin dimakamkan dalam adonan yang dianggap sangat menguntungkan. Yunani merayakan Tahun Baru dengan keangkuhan dan menunjukkan. Mereka berbagi roti manis tradisional dengan semua orang. Koin membawa keberuntungan dan keberuntungan untuk tahun ini.

Bali: Di ada dua perayaan Tahun Baru. Perayaan tahun baru Masehi yang berisik dengan kembang api seperti juga di tempat lain di negeri ini. Selain itu penutupan beberapa ruas jalan dan perubahan arus   lalu lintas di Denpasar dan Kuta adalah hal biasa.

Perayaan Tahun Baru Caka (Hindu) yang lebih di kenal dengan Nyepi, juga diawali dengan kebisingan sehari sebelumnya,upacara tawur agung dan Pawai Ogoh-Ogoh. Baru kemudian besoknya, dimulai dari nol. Sepi,senyap itulah Tahun baru Caka,hari Raya Nyepi.

Beberapa tradisi untuk membawa keberuntungan di Tahun Baru

Ini adalah pengertian umum bahwa Tahun Baru akan membawa harapan baru dan keberuntungan kepada orang-orang. Oleh karena itu, orang mengambil hati-hati dalam mempersiapkan diri untuk Tahun Baru.

Berikut adalah beberapa praktek populer yang dilakukan pada negara yang berbeda untuk menyambut keberuntungan di Tahun Baru.

Australia - Di Australia babi menyusui dianggap membawa keberuntungan dan karenanya, makanan tradisional siap dengan babi mengisap. Dalam makanan penutup mereka menawarkan es krim peppermint dalam bentuk empat daun semanggi.

Inggris-Di Inggris tradisi mengatakan bahwa tamu pertama di Tahun Baru harus laki-laki, membawa hadiah untuk tuan rumah.

Wales - Di Wales pintu belakang dibuka dengan korban pertama dari bel dan kemudian menutup untuk melepaskan pertanda buruk dari tahun lalu. Dengan stroke 12 bel pintu depan terbuka untuk menyambut Tahun Baru.

Spanyol - Di Spanyol, orang akan makan buah anggur dengan masing-masing 12 stroke bel. Hal ini dikatakan membawa keberuntungan untuk 12 bulan mendatang.

Jepang - Di Jepang orang menghiasi rumah mereka dengan cabang pinus, bambu tangkai dan bunga plum yang melambangkan panjang umur, kemakmuran dan bangsawan masing-masing.



Bagaimana Selamat Thaun Baru diucapkan di berbagai tempat di dunia???


Arabic: Kul 'aam u antum salimoun
Brazilian: Boas Festas e Feliz Ano Novo artinya "Good Parties and Happy New Year"
Chinese: Chu Shen Tan
Czechoslavakia: Scastny Novy Rok
Dutch: Gullukkig Niuw Jaar
Finnish: Onnellista Uutta Vuotta
French: Bonne Annee
German: Prosit Neujahr
Greek: Eftecheezmaenos o Kaenooryos hronos
Hebrew: L'Shannah Tovah Tikatevu
Hindi: Niya Saa Moobaarak
Irish (Gaelic): Bliain nua fe mhaise dhuit
Italian: Buon Capodanno
Khmer: Sua Sdei tfnam tmei
Laotian: Sabai dee pee mai
Polish: Szczesliwego Nowego Roku
Portuguese: Feliz Ano Novo
Russian: S Novim Godom
Serbo-Croatian: Scecna nova godina
Spanish: Feliz Ano Neuvo
Prospero Ano Nuevo
Turkish: Yeni Yiliniz Kutlu Olsun
Vietnamese: Cung-Chuc Tan-Xuan

Akhirnya sekali lagi "Selamat Tahun Baru.........."





0 comments:

Labels

aksesoris alat tangan Aplikasi Android aplikasi caliper aplikasi lathe worker aplikasi mesin bubut bahan kerja bahaya mesin bubut baja karbon bearing belajar mesin bubut belajar bubut belajar mesin bubut bengkel bubut besi cor cara download rekaman smule cara membubut cara mengecor logam carbide tungsten chuck rahang empat chuck rahang tiga cutting feed drat drat sumur bor foto job fungsi mesin bubut galungan gambar ulir games tukang bubut hari raya inchi jangka sorong jenis ulir jig job job bubut jual mesin bubut jual mesin kertas rumput jual mesin potong batu jual mesin potong pandan jual sok drat kartel kecepatan potong keselamatan knurling kuningan las-bubut maintenance mata bor membuat lubang membuat mesin bubut kayu membuat ulir membubut alur membubut eksentrik membubut lubang membubut rumah bearing membubut tirus membubut ulir' ulir segi tiga menbubut luar menghitung berat logam mesin batu candi mesin bor mesin bor frais mesin bubut mesin bubut bekas mesin bubut china mesin bubut kayu sederhana mesin frais mesin jigsaw mesin kertas rumput mesin lain mesin perkakas mesin potong batu Mesin potong batu candi mesin potong pandan mesin rajang pandan metode pencekam benda mesin bubut micrometer milimeter milling mobil esemka pahat bubut pahat bubut karbide pahat bubut lubang pahat potong paper shreder pemotongan mesin bubut pendingin pengecoran pengetahuan bahan pengukuran perawatan perlengkapan mesin bubut pipa produk produksi proyek rpm mesin bubut SMK snei dan tap springback tahun baru imlek tangga besi tehnik bubut tips tips and trick tips dan trik tumpek landep. tutorial tutorial mesin bubut tv online streaming ulir segi empat ulir segi tiga waktu membubut waktu pembubutan wanita dan mesin bubut women on lathe zubal

Yang Lagi Serius




 

Google+ Followers

About Me

Foto Saya

Bengkel NTK mengerjakan pekerjaan las dan bubut.
  • pagar
  • pintu
  • teralis
  • rolling door
  • dll

Produk  Lainnya

Pemesanan:

call/sms/WA   : 0812 4661 705
BBM               : 2a3a6c0f
email             : bengkel.ntk@gmail.com

Copyright © 2009-2016 Belajar Mesin Bubut Design by BTDesigner | Blogger Theme by BTDesigner | Published..Blogger Templates Powered by Blogger